oleh

Warga Sukojati Dan Sekitar, Membeludak Hadiri Grebek Kampung KAWAN MICHAEL

-Politik-20 views

BANYUWANGI, Oposisi.co.id

Acara Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi, kali ini rambah Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi. Kalau tidak salah acara Grebek Kampung Kawan Michael adalah kali ke 8 di Dapil II ( Dua ). Pantau media antusias kehadiran warga Sukojati dan sekitar luar biasa sekali.

Penuh suka ria Warga Sukojati dan sekitarnya membanjiri acara Grebek Kampung Kawan Michael

Setelah pra acara Michael Edy Hariyanto, SH Caleg Demokrat untuk DPRD Banyuwangi dari Dapil II (dua) Nomer urut : 1 itu. Berbagi kebahagiaan yaitu memberikan santunan kepada beberapa Anak Yatim yang ada di Desa Sukojati. Terlihat senyum bahagia dari beberapa Anak Yatim yang sudah menerima santunan.

Michael Edy Haryanto SH saat santun Anak Yatim, didampingi oleh Eka Santi Irama dan Iqbal JTV

Sebagaimana disampaikan bahwa Michael telah menyampaikan kepada pengurus di Sukojati supaya Anak Yatim yang ada di Sukojati didata untuk diberikan santunan. Sekilas Michael mengulas tentang pentingnya memeperhatikan Anak Yatim. Michael menganngap bahwa pada pundak mereka masa depan bangsa. Karena anak-anak merupakan pewaris dan penerus perjuangan bangsa.

Setelahnya Michael pun seperti biasanya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Michael mengatakan kalau masyarakat ingin berubah, maka hendaknya masyarakat jangan main – main dengan politik.

” Kalau masyarakat ingin lebih baik lagi, maka jangan sampai salah pilih calon anggota DPR pada pemilu 17 april 2019. Pilihlah calon yang baik, jangan sampai memilih karena adanya iming-iming diberikan bangunan di wilayahnya bahkan jangan memilih hanya karena uang,” tegasnya.

Masih kata Michael, akibat salah pilih 5 tahun kedepan kehidupan masyarakat tidak akan menjadi lebih baik. Karena yang dipilih calon yang tidak baik, tidak ngerti politik, dan tidak memikirkan rakyat.
Bahkan tanpa keraguan sedikitpun Michael mengatakan.

” Kalau tidak yakin, tidak percaya pada saya dan Partai Demokrat, jangan pilih. Pilihlah siapa saja dan Partai apa saja, yang penting baik dan mau memikirkan rakyatnya, ” lontarnya.

MICHAEL: Saat berikan Pendidikan Politik

Dijelaskan bahwa dirinya mencalonkan diri jadi anggota DPR bukan karena ingin mendapatkan jabatan. Melainkan karena tersentuh hatinya tidak tahan melihat masyarakat Banyuwangi banyak yang masih hidup kekurangan. Hal tersebut diketahuinya karena menurut Michael selama menjadi ketua Partai sudah menyelidiki. Michael mengaku mengetahui banyak masyarakat yang rumahnya tidak layak huni bahkan ada yang tinggal se rumah dengan kambing. Masih banyak masyarakat yang ketikan mau makan susah, masih banyak masyarakat yang tidak bisa menyekolahkan anaknya.

Michael juga merekomendasikan beberapa Caleg dari Partai Demokrat untuk dipilih pada pemilu 2019 nanti. Di antaranya Eka Santi Irama yang juga Caleg DPRD Banyuwangi Dapil II (dua) Nomor urut : 3 dan Teddy Anugrianto alias Teddy UT Caleg DPRD Propinsi Jatim Nomor urut : 3.

Sebagai penunjang meriahnya acara Grebek Kampung Kawan Michael, tim kreatif suguhkan hiburan dan lomba – lomba. Ravi Management seperti biasa dengan Larasati Musiknya mendukung suksesnya acara. (rdy35/eta).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed