oleh

Warga Sumbangkan Darah pada HUT KOREM 083/BDJ, Kodam V/Brw dan Hari Juang Kartika

Probolinggo Oposisi,_ Tak seperti biasa pelabuhan Tanjung tembaga, Jln Tanjung tembaga timur, Kelurahan Mayangan kota Probolinggo dipenuhi Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan Persit Kartika Chandra Kirana, serta elemen pemerintah dan masyarakat kota Probolinggo berbondong bondong untuk menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan.

Kodim 0820/Probolinggo bersinergi dengan Pelayanan Bea Cukai tipe Madya Pabean C Probolinggo menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Donor darah dalam rangka HUT Korem 083/BDJ yang ke 55, HUT Kodam V/Brw yang ke 70 dan Hari Juang Kartika 2018 bertempat di Aula kantor pengawasan dan pelayanan Bea Cukai tipe Madya Pabean C Probolinggo 26/10/18.

antrian di kegiatan donor darah

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan tersebut dan ditemui oleh Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja di letakkan diarea Pelabuhan Tanjung tembaga Probolinggo, karena Kodim 0820/Probolinggo ingin mengajak masyarakat daerah pantai guna berpartisipasi dalam kegiatan sosial Donor darah yang manfaatnya sangat besar untuk kegiatan kemanusiaan.
Untuk tahun 2018 ini rangkaian kegiatan peringatan HUT Korem 083/BDJ, HUT Kodam V/Brw dan Hari Juang Kartika 2018 dijadikan satu dan diselenggarakan dengan sederhana. Digelar untuk kegiatan sosial membantu kesulitan yang ada di masyarakat, salah satunya melaksanakan donor darah. Tegas Mayor Inf Teguh HW, kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo.

Kapten Kav Nasrokin, Perwira Staf Teritorial, yang diberi kepercayaan oleh Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.M.M, selaku Komandan Kodim 0820/Probolinggo, sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan kegiatan Donor darah tersebut melibatkan 78 orang Prajurit dan 30 anggota Persit KCK Kodim 0820/Probolinggo dan puluhan warga masyarakat dan elemen pemerintah yang ada di kota Probolinggo. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat. Selamat HUT Korem 083/BDJ dan HUT Kodam V/Brw serta Hari Juang Kartika tahun 2018 semoga selalu dicintai rakyat. Pungkas Kapten Kav Nasrokin mengakhiri pembicaraannya dengan awak media.
(anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed