oleh

Warga Sumberan Macan Putih Antusias Sambut Caleg Dari Partai Demokrat

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dusun Sumberan Desa Macan Putih Kecamatan Kabat Banyuwangi, yang sepanjang jalan dipenuhi warna hijau dedaunan. Pantauan media Selasa 8/1/2019 mendadak sepanjang bibir jalan menuju dusun tersebut membiru rapat dengan Alat Peraga Kampanye ( APK ) Caleg Partai Demokrat.

Hal tersebut lantaran hari ini di Dusun Sumberan Macan Putih warganya menerima kehadiran Caleg Partai No. 14 Partai Demokrat untuk aggota DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanyo, SH No. Urut : 1 Dapil II (dua). Dan Caleg untuk DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara yang juga salah satu pejabat tinggi Partai Demokrat di Pusat.

Warga Dusun Sumberan pada kesempatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kenakan kostum serba biru berlambang Partai Demokrat. Sementara para emak – emak ( ibu – ibu muslimat ) mempercantik tampilannya dengan mengenakan kerudung warna biru.

” Pada hari ini saya merasa semakin semangat, dan meras senang sekali karena ternyata saya melihat ibu – ibu setelah memakai kerudung biru kelihatan lebih muda lagi,  “ candanya memuji para ibu – ibu.

Seperti biasanya Michael dalam lawatannya ketemu masyarakat selain sosialisasi tentang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang. Juga memberikan pendidikan politik, agar masyarakat Sumberan lebih berhati – hati lagi dalam memilih calon anggota DPR. Karena menurut Michael gara – gara rakyat memilih Caleg yang tidak dikenali akhirnya setelah jadi tidak pernah kembali menemui rakyat bahkan banyak yang suka korupsi.

Pada kesempatan yang sama Michael perkenalkan Caleg Demokrat untuk DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara. Dan Michael juga berharap kepada warga Sumberan kalau memang suka dan percaya pada Partai Demokrat. Selain diminta dukungannya untuk dirinya juga diminta untuk memilih Caleg Demokrat No. Urut : 4 untuk anggota DPR RI nya yaitu Samsul Bahara. Kenapa diminta dukungannya kepada Samsul Bahara untuk DPR RI nya, karena menurutnya Samsul Bahara siap mewakafkan 5 tahun hidupnya untuk masyarakat Banyuwangi.

Diakhir sosialisasi dan pendidikan politiknya Michael lagi – lagi mewanti – wanti warga Sumberan untuk tidak main – main politik. Jangan hanya karena iming – iming dan uang gadaikan nasib hidupnya. Ditekankan oleh Michael agar warga memilih Caleg yang orangnya baik dari Partai apapun tidak apa – apa asal yang baik, katanya.

” Kalau bapak ibu sekalian percaya pada saya dan Demokrat, Rakyat tidak boleh susah, rakyat harus lebih sejahtera itu adalah tekad perjuangan saya melalui Partai Demokrat. Kami punya program bagaimana mengentas kemiskinan, dan bagaimana cara menggerakkan ekonomi rakyat. Saya tahu yang diinginkan rakyat adalah bagaimana bisa hidup sejahtera, “ ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Sementata Caleg DPR RI No. Urut : 4 Samsul Bahara selain memperkenalkan dirinya, mohon doa restu dan dukungan kepada warga. Dalam sambutannya Samsul Bahara menggaris bawahi apa yang disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto. Yang intinya kedua pendekar Partai Demokrat itu benar – benar siap menjadi penyambung lidah rakyat untuk mensejahtetakan rakyat. (rdy35).

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed