oleh

Warung Ho Ho Hi He Blora di Grebek

Blora Oposisi, _ Tempat mesum yang berkedok warung kopi serta warung makan, semalam didatangi warga dukuh Betekan Desa Ngraho Kedungtuban Blora beserta perangkat Desa , Satpol PP,Babinsa ,serta Babinkamtibmas Kedungtuban,( 24/10/2018). Dalam memerangi penyakit masyarakat.

Sekitar kurang lebih pukul 22,00 wib, warga dan karangtaruna mendatangi warung tersebut ternyata sudah tutup, akhirnya digedor oleh warga, kecurigaan muncul setelah dibuka ternyata benar ada sepasang sejoli di dalamnya.

Menurut sepengetahuan Imam ( warga Betekan ) laki laki tersebut sudah menginap kurang lebih 4 hari, warga sekitar juga pernah mengingatkan untuk tidak dijadikan warung mesum, tapi hal tersebut tidak digubris pemilik warung, sebut saja mbak Pin yang berasal dari Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban.

Kades Desa Ngraho Sumarji, dalam hal ini juga sering memberi himbuan dan teguran secara langsung kepada semua pemilik warung untuk tidak jualan miras serta praktek prostitusi atau tempat mesum. Kades memberi tindakan tegas kepada pemilik warung untuk segera membokar dan mengosongkan tempat tersebut, menurut Kades Sumarji langkah tegas yang diambil biar bisa memberi efek jera kepada pemilik warung yang lain.

Widi dian selaku pemuda Betekan merasa malu kalau desanya dijadikan tempat untuk maksiat, pada kesempatan ini Widi mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kades Ngraho dan semua pihak, serta berharap untuk tidak terulang kembali praktek praktek prostitusi diwilayah kampungnya. Dan menciptakan wilayah anti maksiat. (sal)

8Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed