oleh

Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Sumenep Berbagi 1000 TAKJIL#3

Sumenep beritaOposisi.co.id, – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan, Club motor gede yang tergabung di yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sumenep, semangat berbagi 1000 TAKJIL #3 kepada masyarakat Sumenep.

Pelaksanaan kegiatan berbagi di jln Trunojoyo lebih tepatnya di taman Taja Mara Sumenep.

Acara konsolidasi YNCI sebelum acara di mulai, Rizki Selaku ketua YNCI Sumenep biasa disapa Kaconk menerangkan,  ” YNCI adalah sebuah satu kesatuan bagi para pengguna Yamaha NMax yang tergabung di seluruh Chapter YNCI di Indonesia. Sudah tiga kali ini YNCI Sumenep mengadakan kegiatan bagi takjil serentak, minggu (12/05/19).

(berompi) Riski ketua YNCI Sumenep dan Sekretaris Efendi

Tambah Fendi selaku sekjen YNCI chapter Sumenep, “Kegiatan ini adalah bentuk giat social di bulan ramadhan untuk meningkatkan nilai positif club motor di mata masyarakat, serta membangun rasa persatuan dan persaudaraan sesama manusia, sejuta N max sejuta saudara, Gasspol

Anggota YNCI Sumenep yang hadir acara berbagi Takjil

Lanjut fendi sekjen YNCI Sumenep sebagai pengarah acara. Setelah pembagian takjil, dilanjutkan buka bersama, terangnya. Dan dengan acara acara positif seperti ini agar bisanya menjadi contoh kepada kelompok kelompok lain dengan kegiatan positif.

dilanjut acara buka bersama anggota YNCI Sumenep

“Kegiatan ini bersumber dari anggota YNCI Sumenep, para rekan rekan tergugah untuk adakan event positif tersebut” , imbuh Efendi. Yang menjadi prioritas pembagian takjil ini adalah bapak atau abang becak yang melintas di acara YNCI. ( M4455TO)

 

 

#ynci sumenep,

#ynci sumenep berbagi,

#motor N mAx

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed